Paragraf untuk Blog Baru

  Setelah sekian lama tidak pernah menulis lagi akhirnya saya kembali, dengan alamat baru dan menggunakan layanan blog dari Google (sebelumnya menggunakan website pribadi). Rencananya sih blog ini akan berisi tentang pengalaman2 pribadi saya sendiri, sebagai seorang manusia, baik tentang pekerjaan, kuliah, ataupun hal-hal lain di sekitar saya. Dalam blog ini tulisan saya juga akan lebih banyak menggunakan Bahasa Indonesia karena saya harap pengalaman saya yang tertuang di blog ini suatu saat nanti akan bisa menjadi hal yang bermanfaat untuk lebih banyak orang dari negara saya sendiri (haha). Yap, akhir kata, terima kasih telah mampir dan membaca postingan pertama di blog saya yang baru ini. Thanks!

Best Regards,
A.S.H

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saudara se-Kosan

Bring Your Own Cloud!

Pentingkah Mengikuti Perkembangan Teknologi?