Menjadi Orang yang Dimanfaatkan (bukan bermanfaat)

  Sampai sekarang gue ga tau, gue selalu peduli jika ada orang lain yang meminta bantuan gue, dalam hal apapun itu. Gue selalu senang membantu, dan akan selalu senang. Tapi ingat, jika lo adalah tipe orang yang sama seperti gue, suatu saat banyak orang akan datang mencari manfaat dari lu, dan lu harus terbiasa hidup dimanfaatkan. Sometimes its hurts, sometimes its okay. Gue selalu tau kalo gue banyak dimanfaatin orang-orang, dan gue selalu berusaha menjalaninya karena gue senang membantu orang lain. Tapi terkadang ada orang yang bener-bener ingin lu bantu dan berharap dia tidak hanya memanfaatkan lu namun nyatanya memang lu dimanfaatin. It really hurts. But, what can you really do? Its just your personality dan memang manusia punya sifat memanipulasi dan serakah. Anggap saja kalian bermanfaat buat orang lain kalo ga mau dianggap dimanfaatin. Cheers!

Best regards,

A.S.H

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saudara se-Kosan

Bring Your Own Cloud!

Pentingkah Mengikuti Perkembangan Teknologi?